Sabtu, 22 Agustus 2020

Proyek Membuat Video Pendek Berimbalan Dollar

Halo teman-teman,

Sebelumnya saya pernah memposting mengenai situs remote job, bisa dilihat di sini. Salah satunya adalah situs Work Market. Saya sudah pernah beberapa kali mendapat proyek dari salah satu perusahaan yang menyediakan pekerjaan melalui Work Market dan mereka terbukti membayar.

Karena saya sudah pernah mengerjakan tugas dari proyek mereka, kali ini saya kembali mendapatkan undangan untuk mengikuti proyek berikutnya. Tugasnya sendiri masih sama yaitu merekam atau membuat video pendek kegiatan sehari-hari seperti berjalan, membuka pintu, memencet bel, melompat dan lainnya yang detail beserta contoh videonya akan dikirimkan melalui email setelah peserta melakukan registrasi.

Untuk video yang berdurasi 15-30 detik dan jika tugas merekam video dalam jumlah banyak, misalnya 33 video dengan 3 partisipan, imbalannya sampai $65 USD untuk keseluruhan video.

Untuk video yang berdurasi 15-30 detik dan jika tugas mengumpulkan sekitar 4 video, imbalannya $10 USD untuk keseluruhan video.

Saat ini ada dua proyek yang mereka tawarkan, yaitu:

  • Proyek video Scenes with People dengan imbalan $1.6 USD per video dan tergantung nanti peserta akan mendapat tugas berapa video. Form pendaftaran di sini. Tuliskan ini di bagian 'How did you find out about this research study?': I was referred by someone dan isikan Reference #: 18582847 di Special Campaign Code.

  • Proyek video Object Video Capture dengan imbalan antara $1.80-$6 USD per gambar dan $3 USD untuk video. Form pendaftaran di sini. Tuliskan ini di bagian 'How did you find out about this research study?': I was referred by someone dan isikan Reference #: 18619892 di Special Campaign Code.

Bukti Pembayaran Studi

C A T A T A N :

  1. Proyek studi ini tidak dibagikan secara umum, jadi tidak perlu membagikan link di atas kecuali memang sangat berniat untuk berpartisipasi dalam proyeknya.
  2. Studi ini membutuhkan smartphone dengan spesifikasi kamera 12 megapixel ke atas.
  3. Quality control dalam proyek ini sangat ketat, setiap detail dalam gambar dan video akan sangat diperhatikan oleh penyedia proyek, terutama mengenai sudut pengambilan gambar dan pencahayaan/tata-cahaya. Jadi pastikan gambar dan video sudah memenuhi persyaratan untuk diunggah ke dalam proyek.
  4. Untuk mengunggah video ke dalam proyek akan membutuhkan koneksi internet yang cepat dan yang pasti akan cukup menguras data. Pastikan koneksi internet dan data memadai sebelum mengunggah video.

Semangat dan selamat bergabung dalam proyek ini! Sampai jumpa pada posting ter-update berikutnya!


3 komentar:

  1. Wah,projectnya sudah berkahir ya kak. Jika ada lagi boleh minta tolong update di blog ini ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Form-nya masih bisa dibuka, kok. Coba saja mendaftar, jika mereka masih membutuhkan stok video dan gambar pasti akan dihubungi melalui email. Untuk proyek lainnya bisa dilihat di situs WorkMarket. Saat ini yang terbuka adalah proyek untuk Social Media Evaluator.

      Hapus
    2. Iya kak.. kemarin barusan dapat email dan sudah saya kerjakan. Semoga lolos penilaian,agak ribet juga ternyata. Haha

      Hapus

Rekomendasi Situs Survei Terpercaya