Minggu, 13 Oktober 2019

Cara Tukar Poin dan Bukti Pembayaran The Panel Station

Halo teman-teman,

Kali ini saya akan membahas mengenai cara penukaran poin dan juga bukti pembayaran dari salah satu panel survei yang terbukti kredibel dan membayar anggotanya, yaitu The Panel Station.

Jangan lupa masukkan kode referensi AU06HH sewaktu mengisi registrasi di The Panel Station dan menangkan bonus awal 500 poin. Jika poin sudah terkumpul sebanyak 3000 poin, bisa langsung ditukarkan dengan hadiah yang tersedia di The Panel Station.

Terhitung per Desember 2019, pada situs The Panel Station sudah tidak tersedia penukaran hadiah dengan PayPal, saat ini penukaran hadiah ke PayPal digantikan dengan Prepaid Visa.

Prepaid Visa adalah kartu belanja virtual yang bisa digunakan untuk berbelanja online atau melakukan pembayaran secara online. Bentuknya juga virtual dan tidak ada kartu fisiknya, penyebutan Prepaid Visa mengacu pada salah satu jenis metode pembayaran sama seperti pembayaran dengan kartu kredit, kartu debit yang pengguna akan diminta detail informasi kartunya.

Jadi, prepaid Visa atau Virtual Visa Card adalah kartu pembayaran yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian dan pembayaran secara online.

Untuk cara penukarannya masih tetap sama, masuk ke menu TUKAR/HADIAH, pilih Sweeptakes jika ingin menukarkan poin dengan tiket undian dan pilih Hadiah Umum jika ingin menukarkan dengan Prepaid Visa. Nominal yang bisa didapatkan adalah 3000 poin  setara dengan IDR 70.000.



Penukaran Prepaid Visa

Jika mengalami kendala gagal dalam melakukan penukaran karena kode OTP (one-time-password) tidak masuk ke nomor ponsel, silakan update pada bagian Pengaturan akun dan ubah bahasa menjadi bahasa Indonesia. Jika masih tidak bisa, silakan untuk menghubungi tim support The Panel Station.

Setelah menunggu sekitar 7 minggu, jika penukaran berhasil akan mendapat email notifikasi bahwa penukaran 3000 poin berhasil dan bahwa hadiah telah dikirimkan.


Notifikasi Email


Saya baru saja menukarkan kembali poin di The Panel Station dan jika tidak mendapatkan email notifikasi pengiriman hadiah, silakan cek pada menu Hadiah pada akun The Panel Station. Akan ada keterangan berupa tautan yang bisa di-copy dan silakan buka pada peramban baru.


Link Prepaid Visa

Setelah tautan berhasil dibuka, silakan pilih Virtual Visa karena jika memilih Kartu Fisik akan dipotong $2, sehingga hadiah yang tersisa hanya $3. Lalu setelah memilih Virtual Visa akan mendapat konfirmasi seperti ini:


Prepaid Visa

Virtual Visa Card senilai $5 ini bisa digunakan untuk berbelanja online. Cara penggunaannya, masuk pada menu pembayaran dan pilih metode pembayaran dengan Kartu Kredit/Debit. Masukkan nomor kartu, tanggal kadaluwarsa berupa BULAN dan TAHUN  kartu dan tiga nomor CVV.

Sejauh ini baru saya coba gunakan untuk pembelian voucher pulsa di aplikasi Traveloka dan belum mencoba di platform belanja lainnya. Kemungkinan bisa digunakan jika berbelanja melalui aplikasi bukan dari situs web.

Banyak yang mengeluhkan gagal transaksi dengan metode pembayaran Prepaid Visa atau Virtual Visa Card (VVC). Berikut ini saya lampirkan bukti pembayaran yang berhasil menggunakan Prepaid Visa beserta cara penukarannya.


Traveloka Apps

Ini adalah pertama kali ketika saya mencoba melakukan pembelian pulsa melalui aplikasi Traveloka dengan menggunakan metode pembayaran Prepaid Visa.

Berikutnya karena banyak yang mengeluhkan  transaksi Prepaid Visa yang gagal, saya mencoba kembali dengan metode pembayaran yang sama, namun kali ini melalui situs web Traveloka.

Untuk saat ini pembelian pulsa bisa dilakukan melalui aplikasi dan situs web Traveloka yang dibuka melalui dekstop/laptop, jadi pembelian tidak bisa dilakukan jika melalui situs web yang dibuka dari peramban ponsel.


Pembelian Pulsa di situs web Traveloka dengan VVC

Saya melakukan pembelian pulsa senilai 60.000. Pilih metode pembayaran kartu kredit/debit, masukkan nomor kartu (untuk meminimalisir kesalahan, langsung klik 'salin' pada tulisan yang ada disamping nomor kartu), dan ini yang terpenting:

Pastikan masukkan bulan dan tahun kadaluwarsa, bukan bulan dan tanggal kadaluwarsa. Lalu, masukkan tiga digit nomor CVV.

Nominal akhir pembelian pulsa saya adalah 63.600, lalu silakan klik bayar dengan kartu kredit/debit.

Pulsa langsung masuk ke nomor saya saat itu juga dan ini adalah bukti transaksi berhasil pembelian pulsa dengan menggunakan metode pembayaran VVC.


Transaksi Berhasil


K e s i m p u l a n:

Prepaid Visa/Virtual Visa Card saat ini bisa digunakan untuk berbelanja online di aplikasi/situs web Traveloka. Saat ini prepaid Visa sudah tidak bisa digunakan untuk bertransaksi di Google Play.

Bagi teman-teman yang tidak bisa menukarkan poin karena tidak mendapat SMS verifikasi atau OTP, silakan lakukan hal berikut ini:

  • login ke akun di The Panel Station
  • masuk ke Pengaturan Akun
  • klik Bahasa Pilihan
  • ubah ke Bahasa Indonesia

Ubah Bahasa Pilihan Agar Menerima OTP


Lalu coba untuk menukarkan poin. Pastikan tidak menambahkan angka 0 dan + (plus) di depan nomor pada kolom permintaan OTP. Jadi hanya 62 sekian-sekian yang diisikan pada kolom.

Saya baru saja menukarkan poin dengan cara di atas dan berhasil.

Untuk cara menukar saldo prepaid Visa menjadi saldo PayPal silakan baca di sini: 


Demikianlah update penukaran hadiah pada situs The Panel Station. Sampai bertemu di postingan selanjutnya soal Cara Menukarkan Poin dan Bukti Pembayaran LifePoints!

169 komentar:

  1. Kak..untuk menukar ke visa apa harus punya kartu visa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak, karena ini bentuk kartunya virtual, bisa digunakan untuk berbelanja online.

      Hapus
    2. Ka mau nanya gimana cara nampilkan kode rujukan akun sendiri .. Mohon info nya ka

      Hapus
    3. Saat masuk ke akun The Panel Station, silakan klik 'Rujuk Seorang Teman,' kode referral akan ada di 'Salinan.' Copy tulisan yang ada di 'Salinan' tersebut dan tempel di note atau tempat lain, nanti akan muncul kodenya. Kalimatnya seperti ini:

      "Halo, saya barusan belanja online gratis, dengan poin TPS yang gratis itu. Kamu bisa juga, Masukkan kode referensi saya AU06HH sewaktu mengisi https://thepanelstation.com/ formulir registrasi di The Panel Station dan menangkan bonus awal Anda sebesar 500 poin."

      Hapus
  2. halo kak, aku newbie nih di tps, mau coba redeem tpi gagal mulu karna kode OTP via sms ga pernah sampe, padahal nomornya aktif dan uda bener, itu kenapa ya kak? mohon pencerahannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba dengan nomor lain, caranya masuk ke profil dan ubah nomor yang didaftarkan sebelumnya.

      Hapus
    2. sudah dicoba tapi belum sukses kak, sudah mengikuti tips trik dari kakak

      Hapus
    3. Kak mohon bantuannya, saya kok gabisa ubah nomor ya di bagian update profil? Cuma bisa ubah foto sama nama aja:(

      Hapus
    4. Beberapa waktu lalu saya masih bisa ubah nomor, untuk saat ini saya juga tidak bisa. Kemungkinan harus menunggu 6 bulan untuk bisa update nomor kembali.

      Saya juga tidak bisa tukar poin karena OTP tidak masuk ke nomor ponsel saya. Saya sudah mengirim email ke Help Center, jawaban mereka pastikan tidak memblokir SMS dari nomor tidak dikenal, namun saya coba kembali OTP tetap tidak masuk.

      Dari dulu TPS memang sering error atau banyak bug, jadi saran saya tinggalkan dulu. Jika ada update terbaru akan saya tambahkan pada postingan di blog ini.

      Hapus
  3. apakah saat ini Virtual Credit Cardnya bisa untuk bayar shopee?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum coba di aplikasi Shopee, kalau dari situs Shopee-nya belum bisa. Saya berhasil menggunakannya di aplikasi Traveloka untuk membeli pulsa.

      Hapus
    2. saya mau ikutan sharing jg ya, kebetulan udh pernah nyobain utk pakai prepaid visa ini untuk bayar2, tapi gak bisa...saya cobanya di situs dan aplikasi tokped, blibli. Akhirnya saya pakai untuk transaksi di google play

      Hapus
    3. Terima kasih atas sharing-nya, Adelia. Saya pernah coba di situs Shopee, Lazada dan Zalora juga belum bisa. Di Traveloka bisa digunakan untuk pembelian pulsa. Saya juga sudah coba di Google Play dan memang bisa digunakan di sini.

      Hapus
  4. Aku byr shopee dan sejenisnya pake debit kak. Dan emang belum ada vcc hehe. Aku utak atik tukar poin di tps, mau di charity-in ataupun tukar kupon undian harus dapet kode otp yg dikirim via sms, sementara ga ada sms kode sama sekali dari pihak tps nya,uda berapa kali nyoba sampe servernya bilang batas cobanya uda limit, coba besok lagi katanya. Kalo poin nya mau di charity aja juga harus ada vcc ya kak? Tuker lewat aplikasi hape entah kenapa tambah eror. Menurut kakak ini server tps emg lagi bermasalah atau karena aku nya belom ada vcc? Mohon opini nya ya kak, aku anak baru bingung mau nanya kemana heheh. Kasian poin nya ga diapa apain :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba dengan nomor lain, caranya ubah nomor yang didaftarkan di pengaturan profil di akun The Panel Station.

      Hapus
  5. Kak cara dapat prepaid visanya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan cara mengikuti survei di The Panel Station, kumpulkan poinnya lalu tukarkan dengan hadiah Prepaid Visa. Jika berhasil menukarkan akan ada konfirmasi yang dikirimkan ke email.

      Hapus
  6. Mau nanya, cara daftar prepaid visa gimana ya? Makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Prepaid Visa tidak perlu mendaftar. Kalau untuk mendapatkannya silakan ikuti survei di The Panel Station dan kumpulkan poinnya. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah Prepaid Visa. Untuk bisa menggunakan Prepaid Visa akan ada konfirmasi yang dikirimkan melalui email.

      Hapus
    2. jadi kita gak perlu bikin prepaid visanya gitu kak? otomatis langsung dapat virtual card nya dari TPS?

      Hapus
    3. Tidak perlu, Prepaid Visa itu kartu hadiah yang diberikan kepada kita sebagai imbalan mengerjakan survei. Untuk cara penggunaannya sudah tertera di jawaban pada postingan ini, ya.

      Hapus
  7. kak...dulu saya redeem nya masuk ke paypal.
    terus lama gak aktif, karena susah kalo redeem.
    sekarang saya aktif lagi.
    cuman koq redeem ke paypal sudah tidak ada.
    cara membuat dan mentautkan ke VCC gmn kak ?

    mohon pencerahannya...tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. U P D A T E :
      Terhitung per Desember 2019, pada situs The Panel Station sudah tidak tersedia penukaran hadiah dengan opsi PayPal, saat ini penukaran hadiah ke PayPal digantikan dengan Prepaid Visa.

      Note:
      VCC: Virtual Credit Card (untuk verifikasi akun PayPal)
      beda dengan,
      VVC: Virtual Visa Card (alias Prepaid Visa adalah kartu belanja online-mirip voucher belanja)

      VCC bisa didapatkan dari jasa terpercaya yang banyak tersebar di internet. Jika sudah membeli VCC, tinggal buka akun PayPal dan klik 'Hubungkan Kartu Kredit' lalu isikan nomor kartunya. Jika belum memiliki VCC bisa membeli secara online atau menggunakan kartu kredit fisik jika punya. Kartu kredit dari Jenius juga bisa digunakan untuk verifikasi PayPal.

      Hapus
    2. Permisi. Berarti 5 dollar VCC bisa saya transfer ke paypal? Sy msh nunggu hr ini baru redeem VCC

      Hapus
    3. Ya, bisa. Tapi, yang bisa ditransfer ke PayPal kurang dari $5, yaitu $4.65 karena ada potongan.

      Untuk caranya silakan lihat di sini:

      https://surveionlinedibayardollar.blogspot.com/2020/09/cara-menukar-saldo-prepaid-visa-menjadi.html?m=1

      Hapus
    4. mohon infonya q punya game dapat 2000$ gmna tukarnya

      Hapus
  8. Kak, saya udah berhasil masukin kode otp. Habis itu tinggal nunggu hadiah di email ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah menerima email berhasil menukarkan poin? Jika sudah menerima email konfirmasi tinggal menunggu prosesnya, biasanya penukaran bisa sampai 7 minggu.

      Hapus
    2. Belum menerima kak, cuma udah berhasil masukin kode otp aja. Kira kira berapa hari nunggu email berhasil menukarkan poin ?

      Hapus
    3. Coba cek juga di akun The Panel Station di bagian poin yang sudah ditukarkan, jika ada lambang jam pasir berarti penukaran poin sedang diproses.

      Hapus
    4. Kak. Poin saya hilang 3000 setelah saya tukar visa. Dan di riwayat penukaran lambang pasir beserta transaksi penukaran tersebut hilang.

      Kira kira udah berhasil gak kak proses penukaran poin tersebut ?

      Hapus
  9. nilai poinnya turun 50% persen ya dulu 3000 poin = ~ rp. 150.000,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, turun drastis. Banyak yang mulai malas mengerjakan survei dari sini.

      Hapus
  10. Kak, bagaimana cara memakai prepaid visa di Traveloka untuk pulsa? Soalnya saya baru redeem poinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau baru redeem poin berarti belum menerima email konfirmasi penerimaan Prepaid Visa?

      Jika sudah, penggunaan seperti pembelian biasa. Di metode pembayaran silakan pilih Visa, masukkan nomor kartu Prepaid Visa (detailnya lihat pada gambar jawaban ini), tanggal kadaluwarsa dan 3 nomor CVV (lihat kembali postingan di atas).

      Hapus
    2. saya sudah coba di aplikasi traveloka untuk beli pulsa tapi gagal terus, apa bisa diberi tau detail langkah-langkahnya, mungkin ada yang yang salah dengan cara saya...

      kalau ada update terbaru bisa dipakai dimana aja virtual visa card nya, karena coba di lazada dan shopee gak bisa terus... makasih sebelumnya....

      Hapus
    3. Halo, saya sudah update pada jawaban saya. Sejauh yang pernah saya coba saat ini Prepaid Visa/Virtual Visa Card (VVC) bisa digunakan untuk pembelian pulsa di Traveloka dan pembelian/transaksi di Google Play.

      Pilih metode pembayaran Kartu Kredit/Debit, masukkan NOMOR KARTU (untuk meminimalisir kesalahan, langsung klik 'salin' pada tulisan yang ada disamping nomor kartu), dan ini yang terpenting:

      PASTIKAN MASUKKAN BULAN dan TAHUN KADALUWARSA bukan bulan dan tanggal kadaluwarsa. Lalu, masukkan tiga digit nomor CVV.

      Hapus
    4. Om untuk pembayaran pulsa di traveloka untuk nama yang ada di kartu masukinnya apa yah..?soalnya yoba kok gak bisa...terima kasih

      Hapus
    5. Nama yang diisikan saat menerima Prepaid Visa/Virtual Visa Card.

      Saat menerima hadiah dan masuk ke link https://www.prepaiddigitalsolutions.com bukankah ada pengisian profil Prepaid Visa seperti nama dan alamat?

      Hapus
    6. Yess Betul Om..tapi pengisian udah sesuai semua tetep gagal..mhn arahannya om..nuhun...

      Hapus
    7. Coba dibaca pelan-pelan arahan yang sudah saya berikan di postingan ini. Biasanya orang terlalu terburu-buru membaca petunjuk sehingga ada saja yang terlewat.

      Hapus
  11. Gan.selain buat belanja online apakah virtual card visa bisa di masukkan ke saldo paypal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang bilang bisa, tapi saya belum tahu cara pastinya dan belum pernah mencoba.

      Kalau tidak salah ingat harus ada dua akun PayPal, satu akun bertindak sebagai pengirim dana dan satu lagi sebagai penerima dana. Semacam transaksi jual beli dan membayarnya dengan metode Virtual Visa Card/Prepaid Visa.

      Kalau sudah mempraktekkan sendiri nanti akan saya update pada jawaban, karena Prepaid Visa saya saat ini sudah terpakai :)

      Hapus
  12. Ka, saya pada tanggal 19/02/2020 redeem dan belum nerima prepaid bisa ka di email.. Apa ada kendala gara gara corona?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan ditanyakan langsung ke tim support The Panel Station. Proses penukaran biasanya bisa berlangsung 7-8 minggu.

      Hapus
    2. Sudah ka, jawaban ada masalah konfigurasi atau tentang corona ahaha..

      Hapus
  13. Terimakasih sangat ini atas infonya , saya sudah sangat lama nyari2 cara tukar poin tps dg prepaidcard ,maksih gan atas infonya kmren saya bigung gimana mendapatkan prepaidcard kok susah amat... rupanya kita akan diberikan link voucher diemail utk menggunakan knnya ...belum coba sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Bisa bagikan link jawaban ini jika masih ada yang kebingungan mengenai Prepaid Visa. Sebetulnya Prepaid Visa semacam Kartu Hadiah yang bisa kita gunakan untuk berbelanja.

      Penukaran biasanya bisa sampai 7-8 minggu, baru kita akan menerima email link Prepaid Visa.

      Hapus
    2. Halo, saya sudah update jawaban saya. Jika tidak mendapatkan email notifikasi, bisa langsung masuk ke akun The Panel Station dan klik pada menu HADIAH. Di sana akan tertera link Prepaid Visa/VVC dan bisa dibuka lewat browser, lalu ikuti instruksi selanjutnya.

      Hapus
  14. Ada dengar info juga bahwa hasil dari prepaidcard bisa juga ditarik ke paypal entah gimana carany...entah atau ngk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, betul. Ada yang bilang bisa, tapi saya belum pernah mencoba.

      Kalau tidak salah harus ada dua akun PayPal, satu akun sebagai pengirim dana dan satu lagi sebagai penerima dana. Semacam transaksi jual beli dan membayarnya dengan metode Virtual Visa Card/Prepaid Visa.

      Kalau sudah mempraktekkan sendiri nanti akan saya update pada jawaban ini.

      Hapus
  15. kak.. saya kok gak bisa menukarkan poin? pada saat menuliskan nomor ponsel gagal terus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon dibaca lebih teliti, sudah ada di postingan di atas:

      Jika mengalami kendala gagal dalam melakukan penukaran karena kode OTP (one-time-password) tidak masuk ke nomor ponsel, silakan update pada bagian Pengaturan akun dan ubah nomor. Jika masih tidak bisa, silakan untuk menghubungi tim support The Panel Station.

      Hapus
    2. Kak akun tps aku belum ada input nomor ponsel pas regist, sekarang mau masukin gabisa, gimana y kak?

      Hapus
    3. Beberapa waktu lalu saya masih bisa ubah nomor, untuk saat ini saya juga tidak bisa. Kemungkinan harus menunggu 6 bulan untuk bisa update nomor kembali.

      Saya juga tidak bisa tukar poin karena OTP tidak masuk ke nomor ponsel saya. Saya sudah mengirim email ke Help Center, jawaban mereka pastikan tidak memblokir SMS dari nomor tidak dikenal, namun saya coba kembali OTP tetap tidak masuk.

      Dari dulu TPS memang sering error atau banyak bug, jadi saran saya tinggalkan dulu. Jika ada update terbaru akan saya tambahkan pada postingan di blog ini.

      Hapus
  16. Halo kak bunga lembah,aku ijin bantu jawab ya. Kmrin aku juga susah bgt masukin kode OTP yg dikirm via sms itu, ga ada yg sms kode sama sekali,uda berapa puluh kali nyoba dihari yg beda beda tentunya, karena ada limitnya buat ngirim kode otp, dan walaupun no hp uda diganti tetep aja ga ada sms kode otp. Parahnya, menu setting buat ganti nomor hape malah ga bisa dipencet,ga bisa di edit. Berapa kali aku kirim komplain ke pihak tps. Ga direspon untuk jangka waktu yg lamaaaa. Yaudah Tps nya aku cuekin juga. Ga aku buka lagi, wktu iseng pengen buka tps lagi dan coba redeem eh ternyata berhasil. Gatau kenapa, mungkin emailku akhirnya dibaca. Aku dapet email konfirmasi tukar poin yg katanya makan waktu 7-8 minggu sblum prepaid visa nya dikirim. Jadi intinya ikhlasin aja teman teman hahhahah, yg penting uda usaha, masih bnyk platform survey yg lain.
    Oh ya, makasi ya kak bunga uda bikin blog ini. :) selamat puasa, jaga kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kode OTP ke nomor Sm*rtfren saya selalu berhasil masuk melalui sms. Dan ketika redeem lagi, sudah tidak diminta OTP.

      Thank you.

      Hapus
  17. Numpang share kak.
    Agar saldo VVC dapat ditarik ke paypal harus punya 2 akun email(usahakan di device yg berbeda), yg 1 akun buat email paypal yg 1 buat VVC.
    Lalu buka paypal klik menu minta pembayaran kemudian masukan akun email ke 2 (yg untuk VVC). Masukan nomilan saldo yg ada di VCC (misal 5.00 USD)
    Buka inbox email ke 2(email untuk VVC)buka link yang dikirim oleh paypal(apabila menggunakan device yg sama usahakan membuka di aplikasi browser yang berbeda),nanti akan masuk ke website paypal. Klik menu "bayar tanpa menggunakan rekening paypal". Tampilan website akan berubah menjadi menu isian kartu debit/kredit, masukan kartu VCC nya beserta data lainnya, klik lanjutkan. Saldo akan berpindah dari VVC ke rekening paypal dengan potongan 0,5 USD per transaksinya.
    Note :
    Kalo bisa untuk data VCC menggunakan data yang berbeda dengan data akun paypal,bisa data orang tua/pasangan.

    Mohon maaf apabila penjelasan saya susah dimengerti
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak atas sharing-nya.

      Saya sudah coba, sebenarnya keterangan 'Bayar Tanpa Menggunakan Rekening PayPal' sudah muncul, namun saat saya masukkan isian VVC, setelah saya klik ternyata gagal/tidak berhasil. Saya coba ulangi lagi klik dari email, 'Bayar Tanpa Menggunakan Rekening PayPal'-nya malah tidak muncul lagi.

      Hapus
    2. ka M.Alief May kenapa ya proses kirim hampir selesai si tombol pembayarannya tidak berubah biru setelah proses kartu dihubungkan. Apakah saldo kurang? Soalnya saya lihat di riwayat transaksi VVC di digital walet ada riwayat pemotongan $1 sebanyak 3x oleh paypal.

      Hapus
    3. M.Alief minta dong screen shot nya tahap demi tahap biar kami bisa juga nukar ke paypalnya

      Hapus
    4. saya berhasil mengikuti cara M.Alief untuk memeindahkan saldo ke paypal, ya ushakan pakai email dan data orang lain biar berhasil, tapi yg diterima hanya $4.5, ada pemotongan sebesr $0.5

      Hapus
    5. terima kasih atas infonya & ane berhasil pindahin dana ke paypal menggunakan 2 akun meskipun menggunakan data & alamat yang sama

      Hapus
  18. Bunga lembah, mungkin sekarang traveloka ga bisa lagi pakai vvc kali ya, soalnya aku coba ga bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, saya sudah update pada jawaban saya. Sejauh yang pernah saya coba saat ini Prepaid Visa/Virtual Visa Card (VVC) bisa digunakan untuk pembelian pulsa di Traveloka dan pembelian/transaksi di Google Play.

      Pilih metode pembayaran Kartu Kredit/Debit, masukkan NOMOR KARTU (untuk meminimalisir kesalahan, langsung klik 'salin' pada tulisan yang ada disamping nomor kartu), dan ini yang terpenting:

      PASTIKAN MASUKKAN BULAN dan TAHUN KADALUWARSA bukan bulan dan tanggal kadaluwarsa. Lalu, masukkan tiga digit nomor CVV.

      Hapus
  19. Kak, kalau poinnya kita tukar sama vcc, trus kalau tiket nya buat apa ya? ditukar apa? soalnya saya survey, ada yang dapat poin. trus ada yang dapat tiket ( ket: Diperoleh: Jumlah Tiket. GD ---------). nah ini buat apaan yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ralat VVC bukan VCC. VVC = Virtual Visa Card, VCC = Virtual Credit Card.

      Di The Panel Station, tiket maksudnya adalah tiket undian. Biasanya setiap bulan akan ada pemenang undian dari berbagai negara. Semoga beruntung, ya.

      Hapus
  20. Kak,kalau saya sudah pernah menukar 2x prepaid Visa,bisa dijadikan 1 kartu yang sebelumnya tidak ya?agar nominalnya jadi satu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sudah pernah tanyakan mengenai hal ini ke tim support penerbit Prepaid Visa, tapi tidak ada tanggapan. Kalau sudah ada tanggapan, akan saya update kembali.

      Hapus
    2. Kak, saya udah dapat jawaban dari penerbit,ternyata ga bisa digabung 😓

      Hapus
  21. Point2 ditukar prepaid Visa...maaf apa bisa dijadikan uang atau tarik tunai gitu...mohon pencerahan maaf pemula banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini Prepaid Visa bisa digunakan untuk pembelian pulsa di aplikasi Traveloka dan transaksi di Google Play.

      Untuk dijadikan uang atau tarik tunai belum bisa. Jika ingin mencairkan dana ke dalam bentuk PayPal silakan baca komentar M. Alief di atas. Beliau sudah membagikan pengalamannya.

      Hapus
  22. Kak kok pas mau nukar poin selalu gagal karena " nomor harus kurang dari 0 karakter tuh maksud nya gimana ya kak ? "

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika mengalami kendala gagal dalam melakukan penukaran karena kode OTP (one-time-password) tidak masuk ke nomor ponsel, silakan update pada bagian Pengaturan akun dan ubah nomor. Kode negara tidak perlu disertakan (+62 atau 0 tidak perlu disertakan).

      Jika masih tidak bisa, silakan untuk menghubungi tim support The Panel Station.

      Hapus
  23. Halo kak .. fungsi undian gimana ya kak maksdnya klau ada kodevouchernya ? Bisa ditukar kah atau jadi kode undian ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilihan imbalan di The Panel Station ada dua: sweepstakes/poin ditukar dengan nomor undian (kode voucher) atau poin ditukar dengan Prepaid Visa. Kode voucher itu maksudnya nomor undian.

      Jika menukar dengan tiket undian, akan langsung diikutsertakan pada undian bulanan di The Panel Station dan mendapat nomor undian alias kode voucher tadi.

      Jika menukar dengan Prepaid Visa, akan ada link yang akan muncul di akun The Panel Station.

      Hapus
    2. Ok kak maksh masukannnya .and btw kak pernah hilang poin di the panel ? Itu kenapa ya kak ?

      Hapus
    3. Saya belum pernah kehilangan poin di The Panel Station. Coba cek di history poin ada keterangan tidak hilangnya kenapa? Biasanya karena kualitas survei yang telah ikuti dianggap tidak memenuhi syarat atau gugur, sehingga poin ditarik kembali. Poin juga bisa kadaluwarsa.

      Hapus
  24. Saya udah berhasil tukar poin dan dapet vcc nya,, tapi saya coba buat beli pulsa di traveloka kok ngk bisa ya
    Padal datanya semua dah bener,, tlg bantuan nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan pembelian melalui situs yang dibuka di browser laptop/desktop/komputer bukan ponsel atau melalui aplikas Traveloka.

      PASTIKAN MASUKKAN BULAN dan TAHUN KADALUWARSA bukan bulan dan tanggal kadaluwarsa. Lalu, masukkan tiga digit nomor CVV.

      Hapus
  25. ka apakah dari vvc bisa di jadikan saldo paypal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan baca komentar M. Alief di atas. Beliau sudah membagikan pengalamannya.

      Hapus
  26. Ka,kalo punya saya dalam email yang menginformasikan penukaran berhasil tidak terlampir tautan penukarannya sedangkan nomor kartunya terlampir berlainan dengan email yang kaka terima dalam ss di atas. Apa punya saya prepaid visa fisik ya ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor kartu pasti berlainan karena fungsinya satu kali pakai untuk setiap penerima hadiah.

      Hapus
    2. penukarannya disini https://www.prepaiddigitalsolutions.com ternyata dan nomor kartu adalah token.

      Hapus
  27. kak mau tanya itu kalau g buat kartu fisik , apa kita tau kode cvv di kartu nya ? kan kakak tadi contohin nya pake kartu fisik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk nomor kartu dan kode CVV didapatkan sepaket, nanti tertera di link yang sudah kamu dapatkan ketika menukar poin. Di penjelasan saya, saya menerangkan mengenai Prepaid Visa (Virtual Visa Card) bukan Visa fisik. Karena namanya 'virtual' tentu saya bentuknya virtual bukan fisik.

      Hapus
    2. kok saya tidak dapat linknya ya? cuma dapat email dan nomor kartunya aja

      Hapus
    3. Coba cek email apakah masuk ke folder spam, jika tidak ada silakan login ke The Panel Station dan cek di Riwayat Penukaran, cek penukaran apakah berhasil atau tidak pada statusnya.

      Jika tidak ada, coba login ke https://www.prepaiddigitalsolutions.com karena penukarannya di situs tersebut.

      Jika masih saja tidak bisa, silakan hubungi support The Panel Station.

      Hapus
  28. hallo min,

    saya sudah dapet hadiah kartu visa online gitu berakhir seperti punya ente 2020/10/31 ketika saya masukan ke pembayaran traveloka gagal. saya masukannya 10/20 benar tidak ya ? saya coba berkali2 selalu gagal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembelian pulsa bisa dilakukan melalui aplikasi dan situs web Traveloka yang dibuka melalui dekstop/laptop, pembelian tidak bisa dilakukan jika dibuka dari peramban ponsel. Saya dua kali selalu berhasil melakukan pembelian di Traveloka dengan Prepaid Visa.

      Hapus
  29. Sepertinya udah gk bisa di traveloka. Dmn lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembelian pulsa bisa dilakukan melalui aplikasi dan situs web Traveloka yang dibuka melalui dekstop/laptop, pembelian tidak bisa dilakukan jika dibuka dari peramban ponsel. Saya dua kali selalu berhasil melakukan pembelian di Traveloka dengan Prepaid Visa.

      Untuk pembelian di Google Play.

      Hapus
  30. Kemarin saya dapat 2 buah prepaid visa virtual card. Belanja pulsa pertama kali di Traveloka sukses, namun untuk kartu yang belanja yang kedua kalinya dengan kartu prepaid yang satu lagi tidak bisa (gagal)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran saya, dicoba lagi atau bisa untuk melakukan pembelian di Google Play.

      Hapus
    2. Saya mencoba mengisi saldo aplikasi dana menggunakan vvc berhasil.

      Hapus
    3. nice info gan, saya juga barusan coba di DANA, lumayan bisa dapat 70.000

      Hapus
  31. Tanggal kadaluarsa 2021/03/31 harusnya nulis 03/21 kan ya di sesi pembayaran pulsa Traveloka? namun saya gagal terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, silakan coba di browser desktop/laptop atau lewat aplikasinya karena pembelian pulsa tidak bisa dilakukan melalui browser di ponsel.

      Hapus
  32. Saya hanya dikasih no kartunya saja oleh the panel station tanpa no cvv , gimana mo saya pake buat pembayaran belanja online coba dan saya udah menunggu 4 bulan penukaran points ini dgn vvc ini...sampe skrg saya masih menunggu kode cvv nya, saya berasa penukaran reward skrg ribet tidak seperti waktu penukaran dgn Paypal, saya jadi males ngisi surveynya lagi merasa tidak dihargai jerih payah kita pas penukaran reward nya skrg sampe 4 bln saya menunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek di 'Riwayat Penukaran' The Panel Station, ada tidak link seperti gambar pada postingan ini? Jika ada, silakan buka link tersebut untuk diarahkan ke informasi lengkap Prepaid Visa-nya. Jika tidak ada, coba masuk ke https://www.prepaiddigitalsolutions.com karena detail penukarannya ada di situs tersebut.

      Cukup tunggu saja, awalnya penukaran di The Panel Station memang mudah karena bisa ke PayPal, mungkin kalau mereka merasa hadiah yang tersedia saat ini kurang efektif, akan berubah lagi ke depannya.

      Hapus
  33. Halaman the panel survey nya sama sekali nggak bisa diklik. Poin saya sudah 3300, tapi katanya yg pernah ditukar 850. Apa karena poinnya belum mencapai penukaran, sehingga dashboard tidak bisa diakses. Apa memang begitu kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin hanya sedang error saja, bisa dicoba di lain waktu.

      Hapus
  34. Kalau halaman beranda TPs nya tidak bisa di klik gimana ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicoba di lain waktu.

      Fyi, untuk masalah teknis seperti ini silakan kirim pertanyaan ke tim support, perlu diketahui saya bukan tim support The Panel Station :)

      Hapus
  35. Halo mba, mau tanya kan ada yang namanya Poin yang didapatkan, Poin yang ditukarkan, dan Poin yang tersedia. Itu maksudnya yang harus sampai 3000 poin sampai bisa ditukar yang mana ya? Poin yang tersedia kah?
    Makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poin yang didapatkan adalah jumlah total poin selama bergabung, poin yang ditukarkan adalah poin yang sudah ditukarkan dan poin yang tersedia adalah yang bisa ditukarkan saat ini.

      Hapus
  36. Halo kak, saya kok nggak bisa verifikasi no hp ya.. mohon bantuannya 🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah mengikuti langkah-langkah yang saya sebutkan di atas?

      - masuk ke 'Pengaturan Akun'
      klik 'Bahasa Pilihan'

      - ubah ke 'Bahasa Indonesia'

      Lalu coba untuk menukarkan poin. Pastikan tidak menambahkan angka 0 dan + (plus) di depan nomor pada kolom permintaan OTP. Jadi hanya 62 sekian-sekian.

      Hapus
  37. Ok...saya sudah tukar 2x dengan Paypal dan sukses dengan Prepaid card bisa :
    1.sesudah link penukaran Prepaidcard visa masuk ke email kita kemudian klik link tersebut maka akan masuk ke situs walled jadi disitu kita tukar dengan pilih kartu virtual card $5.sesudah kita klik virtual card maka kita akan memperoleh nomor kartu virtual card tanggal kadaluarsa dan kode keamaan 3 digit yang bisa kita lihat baik di email kita akan masuk juga disitus walled tadi.
    2.untuk bisa tarik ke Paypal maka kita harus ada 2 akun Paypal pertama akun utama kita (sebagai pengirim)yg kita gunakan juga sebagai akun di TPS kemudian akun Paypal ke-2 sebagai penerima boleh gunakan akun Paypal kita yg lain atau akun Paypal teman yg bisa dipercaya untuk menerima $5 tersebut.usaha kan gunakan perangkat yg berbeda.
    3.sesudah keduanya udah siap kita langsung pakai akun Paypal ke-2 untuk minta pembayaran sebesar $5 ke akun Paypal utama (karena ada biaya usahakan akun utama Paypal kita ada saldo nya sebagai biaya pembayaran saya kena hampir $0,35 atau boleh juga minta pembayaran nya kurang $5 misal 4.50 untuk nutupi biaya yang kena diakun Paypal utama).
    4.Sesudah diatas ok maka kita langsung login Paypal utama maka disitu sudah masuk permintaan pembayaran dari akun Paypal ke-2 sesuai yg diminta kan misal tadi $ 4.50 maka kita langsung klik bayar dan klik tambahkan kartu maka kita tambahkan nomor kartu Visa virtual tadi yg ada di situs wallet: kode kartu + TT/BB + Kode keamanan .(2021/04/12 isikan 21/04 + kode kemanan 3digit. klo belum ngerti boleh tanya2 FB Almair Dzaki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas update-nya.

      Cara ini memang bisa berhasil dan saya sudah pernah mencoba, pada saat itu keterangan 'Bayar Tanpa Menggunakan Rekening PayPal' sudah muncul, namun saat saya masukkan isian Prepaid Visa, setelah saya klik ternyata gagal/tidak berhasil.

      Saya coba ulangi lagi klik dari email, tulisan 'Bayar Tanpa Menggunakan Rekening PayPal'-nya malah tidak muncul lagi.

      Akhirnya lebih baik saya belanjakan saja di Traveloka atau Google Play.

      Hapus
    2. Knp gagal ya... keterangan BAYAR TANPA MENGGUNAKAN REKENING PAYPAL saya tidak ada seperti itu gan yang ada langsung bayar dibawah masukkan nomor kartu vvc nya..langsung bayar abis itu

      Hapus
    3. Kalau saya langsung ada keterangan HUBUNGKAN KARTU kemudian kita masukkan kode kartu + TT/BB dan kode 3 digit

      Hapus
    4. Saya baru tukar hadiah lagi nih dari The Panel Station, saya coba lagi untuk kirim saldo Prepaid Visa ke PayPal dengan dua akun PayPal dan berhasil. Sepertinya karena dulu saya memasukkan nominalnya $5 jadi gagal, tadi saya coba di $4.65 dan berhasil. Untuk lengkapnya akan saya posting di blog ini. Terima kasih!

      Hapus
  38. Kalau vccnya buat verifikasi paypal gimana gan bisa gak?
    Terus agan dapet vcc kadaluarsanya berapa minggu/bulan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum pernah mencoba karena PayPal saya sudah terverifikasi.

      Bukan vcc ya tapi vvc. Beda antara virtual credit card dengan virtual Visa card/Prepaid Visa. Biasanya vvc berlaku 6 bulan.

      Hapus
    2. Makasih koreksinya gan, selain buat beli pulsa di traveloka VVCnya bisa buat apalagi gan?

      Hapus
    3. Saya baru coba di Traveloka dan Google Play. Pada dasarnya Prepaid Visa bisa digunakan jika aplikasi/situs belanja sudah bekerjasama menerima pembayaran dengan metode Prepaid Visa, saya tidak tahu situs belanja apa saja. Akan saya update pada jawaban saya jika berhasil melakukan pembelian di situs lainnya.

      Hapus
  39. Baru dicoba beli pulsa di traveloka tapi gagal. .kenapa ya. Bisa bantu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembelian pulsa di Traveloka dengan prepaid Visa hanya bisa melalui situs yang dibuka melalui browser laptop/desktop/komputer atau melalui aplikasi Traveloka, tidak bisa dari browser ponsel.

      PASTIKAN MASUKKAN BULAN dan TAHUN KADALUWARSA bukan bulan dan tanggal kadaluwarsa pada saat mengisi detail kartu. Lalu, masukkan tiga digit nomor CVV.

      Hapus
  40. Kak, saya kan sudah dapat kode OTP dan dapat notifikasi kalau saya sudah berhasil verifikasi. Nah setelah dapat notifikasi itu kita tinggal tunggu selama 7 minggu aja kan ya? Soalnya di web nya gak ada notifikasi apa2 lagi setelah berhasil verifikasi nomer hp. Makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya untuk aktivitas penukaran hadiah? Notifikasi dan konfirmasi hadiah akan dikirimkan melalui email yang terdaftar di The Panel Station dalam 3-8 minggu.

      Hapus
  41. Kak, Q udah reddem lewat prepaid visa dan sudah menerima email nomor kartunya. tapi tidak ada link yang bisa aku klik. dikolom hadiah dan kode voucher juga gak ada link apa2.bagaimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba masuk ke link:

      https://www.prepaiddigitalsolutions.com

      Setelah memasukkan nomor token yang ada di email dan diminta untuk memasukkan alamat email, masukkan alamat email yang terdaftar di The Panel Station dan ikuti arahan selanjutnya.

      Hapus
  42. Bisa buat top up E-Wallet kagak Gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya belum bisa dan belum pernah mencoba.

      Hapus
  43. Saya coba pake untuk pembayaran di lazada tp gagal prosesnya pdhl sudah sesuai langkah langkahnya dan jumlah yg dibayarkan 68 ribu dibawah 70 rb, knp ya transaksi pembayaran nya gagal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum pernah mencoba berbelanja di Lazada dengan prepaid Visa.

      Total nominal pembelian yang saya contohkan tidak lebih dari 65 ribu karena potongannya sendiri sekitar 4-5 ribu.

      Hapus
  44. Sayang banget ya, padahal enak sih kalo bisa buat belanja di e-commerce. Masih terbatas banget penggunaanya 😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, sementara ini memang baru bisa digunakan di Traveloka dan Google Play. Tapi, prepaid Visa bisa dicairkan menjadi saldo PayPal.

      Hapus
    2. bagaimana cara mengubahnya menjadi saldo paypal ya?

      Hapus
    3. Silakan dibaca di sini:

      https://surveionlinedibayardollar.blogspot.com/2020/09/cara-menukar-saldo-prepaid-visa-menjadi.html

      Hapus
  45. Barusan coba dipakai buat beli akses vip di aplikasi iqiyi berhasil,hihi.

    Tapi pas nyoba transaksi di google play malah gagal dong :( Tulisannya 'perbaiki info kartu ini atau coba kartu lain'. Kalau begini, perbaiki kesalahannya gimana ya? Udah coba diubah info kartu vvc nya, tetap gagal :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, saya kurang tahu, perlu melihat screen capture agar bisa tahu letak gagalnya di mana. Bisa karena detail informasi kartu yang memang salah atau nominal pembelian yang tidak sesuai karena masih ada potongan tersendiri setiap pembelian dengan prepaid visa/vvc, sehingga rumusnya: nominal pembelian + potongan sekitar 5-6ribu = total pembelian (yang tidak boleh lebih dari nominal di prepaid visa/vvc)

      Hapus
    2. nmv mbak, saya sudah nyerah dgn google play saya wkwk.

      Tpi tadi saya coba buat hubungkan vvc ke Paypal terus dipakai top up e-wallet dana berhasil (meskipun biaya top up nya agak lebih mahal dari top up sendiri lewat internet/mobile banking, menurut saya).

      Caranya,
      Pertama, hubungkan vvc ke Paypal, kalau saya sih, jadikan vvc nya jdi pembayaran utama, jdi nnti pas pembayaran langsung pakai saldo vvc nya, meskipun saldo paypalnya 0 ga masalah.

      Kedua, top up nya bisa di https://www.bitcoin-saya.web.id/?m=1 nanti tinggal pilih, mau dibeliin pulsa/e-wallet.

      Ketiga, tinggal pilih nominal, terus masukin nomor hp yg mau diisi, terus tinggal klik 'buy now'. Dan lanjutin transaksinya sampai selesai.

      Beres deh.

      Oh iya, di bawah tulisan 'buy now' nya ntar ada tulisan 'Konfirmasi pembayaran'. Tpi saya tadi coba melakukan pembelian ga sampai konfirmasi, soalnya udah masuk duluan saldonya hehe.

      Hapus
    3. Sepertinya ada peraturan baru dari play store sudah tidak bisa pakai VCC (bisa di cek google untuk jenis pembayaran yang bisa), beberapa bulan lalu saaya masih bisa melalukan pembelian, tapi dari bulan lalu tidak bisa lagi.

      Hapus
    4. Oalah, pantas lah ga bisa. Makasih infonya mbak.

      Hapus
    5. Thanks update-nya teman-teman. Saya lihat di peraturan baru Google Play memang sudah tidak menerima prepaid visa/vcc. Nanti saya update di jawaban soal cara-cara yang berhasil menggunakan vvc di berbagai opsi. Terima kasih.

      Hapus
    6. Kak @dnanshmr cara dibeliin pulsa gimnaa kak, masih belum paham

      Hapus
  46. Gak ada link yang bisa diklik untuk redeem jd merasa sia2 aja ngisi survei

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud pernyataannya bagaimana ini? Tidak bisa redeem? Coba login melalui perangkat yang berbeda atau hubungi tim support langsung.

      Hapus
  47. hai kak bunga, jadi vvc nya sekarang bisa buat apa aja ya? ggogle play sudah enggak bisa nih, temen2 juga pada gabisa di traveloka, saya coba ditraveloka juga enggak bisa, lalu sekarang dapat digunakan unruk apa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang saya selalu cairkan ke PayPal, tidak pernah digunakan untuk belanja lagi, jadi kurang tau sekarang bisa digunakan di mana saja.

      Hapus
    2. cairkan ke DANA bisa, aku coba 70.000 berhasil

      Hapus
  48. Hai kak bunga, saya sudah mencoba semua tips yg kakak tulis diatas, mulai dari mengganti bahasa, dll. Sebelumnya saya jg blm pernah menginput nomor telepon pada akun The Panel Station saya. Apakah ada solusi lain untuk menebus reward? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya harus ditanyakan ke tim support ThePanelStation agar dibantu permasalahannya. Saya juga pernah berkali-kali tukar gagal, lalu saya coba ubah Bahasa lau bisa tukar.

      Hapus
    2. Bunglembah udah buka TPS blm saya lihat ada poin tukar dengan LAZADA tapi berapa poin yang harus diperlukan

      Hapus
    3. Bukannya kalau poin tidak mencukupi akan ada keterangan berapa poin lagi yang dibutuhkan, ya? Saya belum cek, jika sudah akan saya update pada jawaban.

      Hapus
  49. Sekarang ada hadiah lazada tapi berapa poin yang dibutuhkan ya..??? Karena saya coba tukar 3000 poin namun tidak bisa klo prepaidcard bisa...ada yang sudah coba tukar ke lazada tidak..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum cek, jika sudah akan saya update pada jawaban.

      Hapus
    2. Butuh 4500 point namun tidak tau berapa nominal voucher lazada yang akan diterima

      Hapus
  50. Halo kak... saya sudah ikuti semua langkah2 diatas tapi tetap tidak bisa di tukar baik di kirimkan pembayaran ke paypal dengan 2 akun yg beda atau dari traveloka. Tetap tidak bisa apa ada cara lain agar vvc nya bisa digunakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum menemukan cara lainnya dan sudah lama tidak tukar poin di The Panel Station.

      Hapus
    2. Indri, step by step nya x ngk bener, apa kamu narik semua $ 5 nya ya..
      ?? Soalnya itu ada biya $ 0.45 kalo ngk salah..

      Hapus
    3. Udh di coba berulang × tetep gk bisa. Dan nariknya udh di hitung sama biayanya. Memang gk 5 dolar. Saking bingungnya saya coba buat 4 dollar gk bisa juga...

      Hapus
  51. Indri, kalau kamu ada akun di Alixpress kamu bisa pakai tu visa nya untuk belanja online di markeplace Aliexpress saya udah coba dan bisa ...namun perlu diingat bahwa sekarang beli produk impor dari luar negeri ada batas kena pajak diatas $3 dollar dulu sih belanja dibawah $ 70 kagak kena pajak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bang sarannya tpi saya coba aliexpress malahan saya bingung mau belanja apa di sana. Penginnya beli pulsa atau yg bukan bentuk barang. Terus harga2nya di sana ane dah puaing duluan... apa abang tau selain aliexpress di mmana lg bisa ya bang?

      Hapus
  52. kak aku udah coba berkali-kali meminta kode OTP tapi kok ngga pernah menerima kode verifikasi ya, padahal nomor yg dimasukkan sudah benar, mohon bantuannya, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan ikuti cara ubah Bahasa seperti cara di postingan ini:

      login ke akun di The Panel Station, masuk ke Pengaturan Akun, klik Bahasa Pilihan, ubah ke Bahasa Indonesia.

      Jika masih tidal bisa silakan coba dengan nomor yang lain. Jika masih tidak bisa mohon hubungi tim support The Panel Station langsung.

      Hapus
    2. Coba masukkan nomor tersebut ke perangkat hp lain ...

      Hapus
  53. ka, aku kan klik tautan ke prepaid visanya malah tulisannya The payment you have tried to access has expired. Gimana dong ? Jadi aku udah gak bisa klaim hadiahnya nih ? sayang dong 3000 poin aku huhuhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cek tanggal berapa mendapat emailnya dan berlaku sampai kapan, kemungkinan hadiah memang sudah kadaluwarsa atau hangus.

      Hapus
  54. Hallo,
    Saya coba buat akun, tapi masih belum paham sistem hadiahnya bagaimana?
    Masih main situs ini?

    BalasHapus

Rekomendasi Situs Survei Terpercaya