Jumat, 18 Oktober 2019

Cara Tukar Saldo dan Bukti Pembayaran SuperPay.Me

Halo teman-teman semua,

Pada posting kali ini saya akan membahas mengenai cara menukarkan saldo dan bukti pembayaran dari situs SuperPay.Me. Mirip dengan situs ySense yang bisa diakses setiap hari untuk mendapatkan survei baru yang bisa dikerjakan.

Dashboard SuperPay.Me

Seperti terlihat pada gambar, Cash Balance saya ada $1.15. Jika ada saldo di Points bisa dikonversi ke cash sehingga menambah saldo yang ada di Cash Balance. Untuk minimal pencairan adalah $1 dikenakan fee 2%. Untuk mencairkan saldo, klik Cash Out yang tombolnya berwarna hijau.

SuperPay.Me Cash Out

Lalu selanjutnya klik Withdraw Cash. Oh ya, saldo yang ada juga bisa juga ditukarkan melalui Skrill dan Bitcoin. Setelah penukaran berhasil akan ada keterangan seperti ini:

Cash Out Success

Biasanya saldo akan langsung masuk ke akun PayPal.

PayPal

Karena saya belum lama bergabung dengan SuperPay.Me, hasil saya dari sini baru sedikit. Tapi, sangat menjanjikan jika rajin login setiap hari untuk mengerjakan survei.

Rekap SuperPay.Me

Demikian cara menukar saldo di SuperPay.Me.

Seperti pada ySense, SuperPay.Me juga memiliki program Referrals. Cara mengaktifkannya masuk ke Referrals dan salin referral link lalu silakan bagikan link tersebut ke akun media sosial, blog atau lainnya.

Sampai bertemu di postingan selanjutnya soal Cara Menukarkan Poin dan Bukti Pembayaran Toluna!

25 komentar:

  1. Kak, akun superpay.me saya keblokir

    Gimana caranya buka blokir tersebut ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan buat tiket ke SuperPay

      https://superpay.me/members/ticket.php

      Hapus
    2. Makasih kak. Udah gak keblokir lagi sekarang

      Hapus
  2. Mcm mane cara untuk antar ticker ya akaun sy pun kena blocks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, apakah masih bisa login ke akun SuperPay.Me? Kalau masih, klik Help>>Submit Support Ticket.

      https://superpay.me/members/ticket.php

      Hapus
  3. kak kok syg gak bisa buat akun ya ?
    Our records indicate that the country you supplied is not where you are really from. If you are on vacation then please register when you return home.
    keterangan yang muncul ini kak ?
    mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan IP address yang tercatat atau terdeteksi dari device Anda bukan berasal dari Indonesia. Sebaiknya jangan mengaktifkan VPN ketika mendaftar situs survei daring.

      Hapus
  4. kak saya mau tanya, kalau poimt superpay setara berapa ya kalau dikonversi ke paypalnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasil survei biasanya langsung berupa dollar.

      Kalau yang berupa poin jika dikonversi menjadi cash maka 1 poin = $0.01

      Hapus
  5. Kak saya udh mau cash out tapi kok kode verifikasinya ngga masuk" ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru pertama kali tukar? Karena saya tidak pakai kode verifikasi. Silakan hubungi tim support-nya agar dibantu.

      Hapus
  6. Mas, kalau akun saya muncul tulisan seperti ini kenapa yah? "Your account is currently marked as "Verification Required - Please Send Support Ticket". If you need any help please feel free to send us an help ticket."

    Saya sudah kirim tiket berupa KTP dan foto saya via email ternyata bukan itu yang diminta. jadi saya harus kirim apa.an yah? mohon dibantu. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat tiketnya bukan via email tapi lewat situs SuperPayMe langsung.

      Silakan klik Help dan klik/buka Submit Support Tiket.

      Di sana biasanya akan tertera tiket problem yang dialami, tinggal balas atau tanyakan pada admin verifikasi apa yang dimaksud. Biasanya untuk akun verification required butuh waktu 30 hari agar kembali normal.

      Hapus
  7. saya juga mengalami masalah yang sama. tentang "Verification Required - Please Send Support Ticket". g ngerti apa maksudnya. padahal saya cuma mau withdraw cash. akun paypal sy juga sudh diverifikasi bahkan withdraw dari web survey lainnya sudah berhasil masuk di paypal saya. tapi pas Withdraw superpay nya malah masalah kyk gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya karena terindikasi menjawab survei tidak sesuai dengan profil atau kredensial atau hal lain.

      Silakan klik Help dan klik/buka Submit Support Tiket.

      Di sana biasanya akan tertera tiket problem yang dialami, tinggal balas atau tanyakan pada admin verifikasi apa yang dimaksud. Biasanya untuk akun verification required butuh waktu 30 hari atau lebih agar kembali normal.

      Hapus
  8. Kak kenapa ya saya tidak bisa mendaftar.sudah berkali kali katanya "We currently do not accept registration from your country".apa harus pakai vpn, atau mba punya solusi lain nya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tidak pakai VPN daftarnya. Ada pilihan negara tidak, ya saat mendaftar? Kalau ada tinggal pilih Indonesia. Saya agak lupa soal ini.

      Hapus
    2. Ada, tetapi tidak ada pilihan negara indonesia kak.kalo pakai negara lain gimana ya

      Hapus
    3. Saya baru cek profil ternyata saya juga dulu pilih negara lain. Dicoba saja pilih negara lain, mudah-mudahan berhasil, ya.

      Hapus
    4. Akun ku diblokir permanen. Mau coba daftar akun baru tidak bisa, sepertinya sekarang ini negara Indonesia memang sudah diblokir.

      Hapus
  9. Akan saya coba. Terimakasih kak.

    BalasHapus
  10. Kak saya udah coba masukin nomer telp tapi gk dapet telp , itu kenapa ya masalahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru pertama kali tukar? Silakan hubungi tim support-nya agar dibantu. Klik 'Help' dan klik/buka 'Submit Support Tiket.'

      Hapus
  11. assalamulaikum ka, saya baru pertama daftar superpay me dan saya pakai vpn karena tidak ada pilihan negara indonesia. saya sudah dapat 1 dollar selang beberapa menit saya main lagi vpn sya mati dan akun saya langsung kena suspend waktu main peanut labs. kak saya minta tolong buatkan tutorial cara kembalikan akun yang kena suspend

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa buat tiket ke sini:

      https://superpay.me/members/ticket.php

      Hapus

Rekomendasi Situs Survei Terpercaya