Minggu, 16 Agustus 2020

Cara Tukar Poin dan Bukti Pembayaran Nusaresearch

Halo teman-teman,

Kali ini saya akan membahas cara menukarkan hadiah dan bukti pembayaran dari situs survei Nusaresearch. Pada awalnya penukaran hadiah pada situs survei ini bisa dilakukan langsung di situs survei Nusaresearch. Namun per Agustus 2020 ini penukaran hadiah sempat mengalami perubahan.

Dengan mengumpulkan 500 poin akan setara dengan hadiah pulsa/voucher Rp.25.000,- atau 700 poin setara dengan $2 PayPal. Selain itu ada Aktivitas Lelang Hadiah yang bisa diikuti dengan melakukan penawaran dari poin yang kita miliki.

Saat ini cara penukaran hadiah kembali pada cara lama yaitu di situs Nusaresearch langsung yang sebelumnya harus melalui Reward Center.  Namun untuk penukaran dengan hadiah Sodexo Pass akan tetap melalui Reward Center. 

Bagi pengguna yang masih memiliki poin di Reward Center bisa menghubungi admin melalui email di support@nusaresearch.net agar bisa dibantu memindahkan poin yang dimiliki ke akun Nusaresearch.

Berikut adalah cara menukar poin di Reward Center, jika penukaran di Nusaresearch sendiri caranya lebih sederhana dan lebih mudah.

Rewardcenter

Selanjutnya akan ada menu pop-up yang muncul mengenai konversi poin Nusaresearch ke Rewardcenter.

Konversi Poin

Untuk hadiah yang tersedia saat ini adalah sebagai berikut:



Saya memiliki 544 poin untuk dikonversi:

Konversi Poin Berhasil
 
Lalu, saya menukarkan poin tersebut untuk salah satu hadiah yang tersedia:

Penukaran Poin

Sebagai anggota Nusaresearch, kita akan mendapatkan diskon 10% untuk penukaran, jadi poin yang ditukarkan hanya 450 poin saja.

Penukaran di Rewardcenter membutuhkan nomor KTP, tujuannya untuk meminimalisir tindak penyalahgunaan akun Nusaresearch yang kita miliki.

Konfirmasi Penukaran Poin

Selanjutnya silakan masukkan nomor KTP dan nomor ponsel yang sudah didaftarkan untuk panel Nusaresearch dan juga nomor yang akan diisi pulsa jika menukar hadiah dengan pulsa.


Penukaran Berhasil

Setelah penukaran berhasil dilakukan akan mendapat konfirmasi seperti ini. Selanjutnya tinggal menunggu hadiah dikirimkan. Biasanya akan ada konfirmasi ulang dalam bentuk email untuk penukaran sebelum hadiah dikirim.

Untuk mengecek penukaran poin silakan masuk ke akun dan cek di My History.

History Penukaran Poin


Demikian cara menukarkan hadiah dan bukti pembayaran dari Nusaresearch. Sampai jumpa di update posting berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Situs Survei Terpercaya