Selasa, 29 September 2020

Konfirmasi Pengiriman Hadiah Project Intel Studi Asuransi di Engine Hives

Halo teman-teman semua,

Apakah teman-teman di sini pernah mengikuti proyek studi selama 3 hari mengenai asuransi melalui situs survei ySense atau panel survei Valued Opinions dan belum mendapatkan hadiahnya?

Setelah sekian lama menunggu dan tidak ada kabar berita dari penyedia proyek, akhirnya saya berinisiatif untuk menanyakan perihal hadiah yang dijanjikan dengan mengirimkan email melalui menu Hubungi Kami di situs Engine Hives.

Beberapa hari kemudian saya mendapatkan balasan email yang menerangkan bahwa mereka meminta maaf atas ketidakjelasan pengiriman hadiah dalam proyek ini dan menyarankan saya untuk menghubungi panel survei di mana saya menerima undangan proyek tersebut.

Penanggung jawab proyek studi asuransi tersebut ternyata adalah dari Dynata, salah satu penyedia survei terpercaya dan terkemuka.

Saya sendiri menerima undangan proyek studi tersebut dari situs Valued Opinions. Hari ini saya menerima undangan survei singkat berdurasi 1 menit dengan imbalan 20 poin. Ternyata ini adalah konfirmasi pengiriman hadiah proyek studi asuransi tersebut. Tampilan surveinya seperti di bawah ini:

Survei Konfirmasi


Beberapa saat kemudian saya menerima email dari Dynata, isinya seperti ini:

Email Konfirmasi

Jadi untuk teman-teman yang juga mengikuti proyek studi asuransi tersebut bisa menunggu pembayaran baik sudah atau belum menerima survei konfirmasi dan sepertinya hadiah akan tetap dikirimkan.

Update 30/09/2020:

Hari ini saya mengecek akun Valued Opinions dan sudah ada penambahan poin sebanyak 4693 poin yang artinya hadiah proyek studi asuransi sudah dikirimkan tidak sampai 2-3 minggu. Poin tersebut setara dengan IDR 938.000. Cukup besar dan memang sesuai yang dijanjikan bahwa hadiah studi berkisar $S90 SGD.

Hadiah Studi


Baru kali ini saya agak bingung ketika mendapatkan hadiah survei cukup besar karena di Valued Opinions tidak ada opsi penukaran dengan PayPal sedangkan jika tukar dengan voucher hanya senilai 50-100 ribu sekali tukar dan maksimal hanya 2x penukaran dalam sehari.

Demikian update penerimaan hadiah dari proyek studi asuransi. Selamat buat yang sudah mendapatkan hadiahnya. Salam!

5 komentar:

  1. Wah,selamat ya kak. Tapi penukaran hanya voucher.. coba bisa paypal ya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mencari cara agar voucher tersebut bisa menjadi dana tunai, yaitu dengan melakukan pembelian produk reksadana di Bareksa dengan sistem pembayaran OVO+OVO Points, lalu nanti reksadana tersebut dijual kembali.

      Hapus
  2. Survei di valued opinions memang jarang ya ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, memang jarang. Sebulan mungkin hanya sekitar 4-5 kali undangan survei melalui email. Tapi, biasanya survei muncul borongan dalam satu undangan survei.

      Hapus
    2. Walahh begitu ya ka, saya pikir akun saya bermasalah krn jarang dapat survei hehe. Terimakasih ya ka, banyak sekali info yg saya dapat dr blog kaka ini.

      Hapus

Rekomendasi Situs Survei Terpercaya