Kamis, 26 Desember 2019

Cara Tukar Poin dan Bukti Pembayaran OpinionWorld

Halo, berjumpa lagi dalam update blog ini. Kali ini saya akan membahas mengenai cara menukarkan hadiah dan bukti pembayaran dari OpinionWorld.

Panel survei yang satu ini mewajibkan akun PayPal yang sudah terverifikasi (bisa melalui Kartu Kredit atau Virtual Credit Card) agar bisa menukar poin. 200 poin setara dengan $2. Jika sudah memenuhi jumlah poin untuk ditukarkan bisa langsung masuk ke kolom Imbalan. Setelah masuk ke Imbalan, tampilannya akan seperti ini.

Imbalan

Dapat terlihat bahwa saya memiliki 205 poin dari penukaran minimum yaitu 200 poin. Silakan isikan pada kolom yang tersedia jumlah poin yang ingin ditukarkan. Selanjutnya akan dibawa ke halaman login PayPal. Jika PayPal sudah terverifikasi bisa langsung login namun jika belum maka PayPal harus diverifikasi terlebih dahulu. Jangan khawatir, selama bertransaksi di sini saya tidak pernah mengalami kendala dan akun PayPal tetap aman.

Login PayPal

Jika sudah berhasil login, maka akan dibawa kembali ke halaman sebelumnya.

Penukaran Berhasil

Jika semua poin berhasil ditukarkan maka saldo akan berubah menjadi 0 dan ada status penukaran, yang bertanda centang adalah yang berhasil dan yang bertanda jam adalah penukaran yang sedang dalam proses. Berdasarkan pengalaman saya jika menukar di hari kerja dalam 1-2 hari dana sudah masuk ke akun PayPal.

Tampilan PayPal

Ini adalah tampilan di PayPal saya untuk imbalan dari OpinionWorld. Usahakan selalu menukar dalam jumlah kecil dan usahakan jangan menumpuk poin dan menukar dalam jumlah besar karena dari pengalaman teman, kemungkinan akunnya bisa dinon-aktifkan.

Update Agustus 2020:

Saat ini situs OpinionWorld memiliki tampilan baru. Tidak berpengaruh pada ketersediaan survei namun pilihan hadiahnya kini semakin beragam, tidak hanya bisa ditukar dengan PayPal, namun bisa dengan berbagai macam voucher belanja seperti voucher Tokopedia, Shopee dan Alfamart.

Seelalu saya tekankan untuk jangan pernah membuat akun ganda di panel survei mana pun karena akan merugikan diri sendiri. Karena akun bisa saja diblokir dan ketika mendaftar kembali dengan alamat IP dan perangkat yang sama, lalu jaringan yang akan diblokir. Selalu berhati-hati mengerjakan survei, kerjakan dengan teliti dan usahakan tidak menjawab survei secara asal-asalan.

Sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya di Cara Menukarkan Poin dan Bukti Pembayaran Mobrog!


6 komentar:

  1. Mba, saldo paypal saya di opinion world 8 dollar gk bisa di ambil krena hrus pke paypal yg udah verif, apakah bisa bantu sya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan akun PayPal diverifikasi dengan Kartu Kredit atau Kartu Kredit Virtual (Virtual Credit Card).

      Untuk VCC bisa membeli secara online dari jasa yang terpercaya yang banyak tersebar di internet, biasanya harganya sekitar 50 ribu.

      Atau kalau punya kartu Jenius juga bisa digunakan untuk verifikasi akun PayPal.

      Hapus
  2. Saya tukar hadiah kog selalu gagal di survey opinion world?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Opinion World membutuhkan PayPal yang sudah terverifikasi. Jika PayPal belum verifikasi, silakan lakukan dengan menautkan kartu kredit baik dengan kartu kredit fisik ataupun virtual.

      Kartu Kredit virtual banyak dijual di internet, atau bisa juga menggunakan kartu Jenius.

      Hapus
  3. bagaimana cara paypal yang harus di verifikasi dr opinion wolrd, pdhal di paypal sudah terverifikasi, ada penjelasan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak hanya verifikasi dengan terhubung bank lokal tapi juga verifikasi dengan kartu kredit atau kartu kredit virtual (Virtual Credit Card).

      Untuk vcc bisa membeli secara online dari jasa yang terpercaya yang banyak tersebar di internet, biasanya harganya sekitar 50 ribu.

      Atau kalau punya kartu Jenius juga bisa digunakan untuk verifikasi akun PayPal.

      Hapus

Rekomendasi Situs Survei Terpercaya