Kamis, 30 Juli 2020

Studi Psikologi dan Kognitif Berimbalan Dollar

Halo semuanya,

Kali ini saya akan membahas salah satu situs berimbalan yang cukup unik dan sangat berbeda dengan yang lainnya.

Pernahkah kalian mengikuti semacam tes yang melibatkan kemampuan kognitif atau psikologi? Dibayar pula.

Testable Minds adalah salah satu situs unik yang memberikan berbagai macam studi atau tes kognitif dan psikologi yang juga sangat unik. Studi-studi yang tersedia di sini dari berbagai universitas yang tersebar di benua Eropa.
Yang perlu diperhatikan syarat registrasinya adalah usia peserta studi minimal 18 tahun dibuktikan dengan mengunggah kartu identitas sebagai penunjang dan verifikasi data peserta studi. 
Jadi, siapkan kartu identitas sebelum mendaftar ke situs yang satu ini, ya!
Contoh Studi di Testable Minds

Jika studi baru tersedia maka akan muncul keterangan Current Study dan studi tersebut bisa langsung dikerjakan. Kerjakan dalam tempo waktu yang diberikan agar memenuhi syarat untuk mendapatkan imbalan. Semua studi mengharuskan dikerjakan di laptop dengan browser Chrome.
Semua studinya berbahasa Inggris, jadi untuk lebih memudahkan jika kesulitan memahami perintah dalam bahasa Inggris tinggak klik kanan pada halaman dan klik Terjemahkan ke Indonesia.
Cara Menerjemahkan ke bahasa Indonesia

Karena kuotanya sangat terbatas, studi langsung penuh sesaat setelah dibuka. Studi biasanya hanya membutuhkan maksimal 10-20 responden, sehingga kalau tidak cepat-cepat, kuota sudah langsung penuh. Bahkan yang membutuhkan 200 responden pun, bisa langsung penuh saat itu juga.
Studi yang tersedia juga sangat bervariasi tergantung profil yang kita bagikan saat registrasi. Saya kebetulan tidak banyak mendapat studi karena profil saya banyak tidak sesuainya.
Studi bisa tersedia sewaktu-waktu dan agar tidak ketinggalan studi terbaru, silakan aktifkan notifikasi dengan cara mengklik tanda Lonceng di situs Testable Minds.
Hasil Sejauh Ini

Karena profil saya banyak tidak sesuai dengan kriteria, saya tidak banyak mendapat studi. Sejauh ini saya berhasil menyelesaikan 2 studi dan 1 studi gagal karena error saat mengerjakan. Pencairan bisa ditransfer ke PayPal setelah saldo terkumpul sebanyak $10 USD.
Bagaimana, cukup menarik, bukan? Jika tertarik bisa langsung mendaftar ke situs Testable Minds.
Sampai jumpa pada update posting berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rekomendasi Situs Survei Terpercaya